aks tangan robot

Kursus Privat Robotik Jogja – Terlengkap dan Terpercaya

Gambar Kursus Robotik Privat di Yogyakarta
Nama ProgramKursus Robotik Privat Yogyakarta
RincianProgram kursus robotik individu, dirancang untuk mengembangkan keterampilan dan pemahaman peserta dalam teknologi robotik.
Organisasi Penyelenggara Edufio
PengajarInstruktur profesional dengan keahlian khusus dalam bidang robotik dan teknologi.
Biaya Mulai dari Rp150.000 per jam.
Rating 4.9 dari 5 ยท 48 ulasan
KeunggulanFokus pada pembelajaran praktis dan teoritis dalam robotik, termasuk pengenalan alat, pemrograman, dan aspek desain.
Jumlah Sesi/BulanTersedia pilihan 4-16 sesi per bulan.
Jadwal LesPenjadwalan fleksibel berdasarkan kesepakatan antara peserta dan pengajar.
Durasi Sesi1-2 jam per sesi.
TempatKursus dapat dilakukan di rumah, sekolah, atau lokasi lainnya di Yogyakarta.
Wilayah Les Onsite dan Online. Onsite di Yogyakarta

Les Privat Robotik - Satu Peserta Satu Pengajar

Pelajari cara merakit robot. Nikmati menariknya teknologi. Bersama les privat Edufio

Program Kursus Robotik Jogja Edufio bertujuan untuk membentuk generasi yang handal di bidang teknologi. ๐Ÿค– Program ini tidak hanya menyajikan pemahaman teori tentang robotika. Program ini juga memberikan peluang agar siswa dapat menerapkan pengetahuan mereka dalam situasi dunia nyata.ย 

Materi pembelajaran mencakup pengenalan konsep dasar robotika. Mulai dari komponen-komponen utama seperti sensor, aktuator, hingga mikrokontroler, sampai cara menggabungkan elemen-elemen ini dalam proyek-proyek robotik yang menantang. ๐Ÿ’ก

Program ini menekankan pada keterampilan pemrograman. Siswa diajarkan bahasa pemrograman modern seperti Python, C++, atau Scratch.ย  ๐Ÿ‘จโ€๐Ÿ’ปย 

Program Robotik Edufio membuka peluang bagi siswa untuk mengeksplorasi potensi tak terbatas dalam ilmu robotika. โœจ Siswa tidak hanya membuat robot, tetapi juga membangun pondasi untuk masa depan teknologi yang lebih baik.

Semua program di Program Kursus Robotik Jogja didesain agar bisa dipelajari dengan mudah dan menyenangkan. Tujuan utama program ini adalah untuk memberdayakan peserta dengan keterampilan teknologi yang akan mempersiapkan mereka sukses di masa depan.ย  ๐Ÿ’ป

Chart

Manfaat Program Robotik Edufio

Keterampilan Teknologi Terkini ๐ŸŒ
Pernah merasa khawatir tidak bisa mengikuti perkembangan teknologi mdoern? Tenang, program ini dirancang khusus untuk membantu pemula di dunia teknologi mempelajari konsep-konsep robotika dengan mudah. Kamu bukan hanya diajarkan materi dasar robotika, namun juga berbagai keterampilan teknologi modern terbaru.
Pengembangan Pemecahan Masalah ๐Ÿ› ๏ธ
Tutor akan mengasah pemikiran kreatif kita dalam pemecahan masalah. Kita ada diajarkan untuk menciptakan solusi out-of-the-box. Terutama bagaimana kita bisa menemukan solusi secara kritis dan analitis.
Kreativitas dan Inovasi ๐Ÿ“ก
Program robotika akan membantu mengembangkan kreativitasmu dalam merancang robot sendiri. Kamu akan menyelesaikan proyek-proyek yang menantang batas-batas kreativitasmu. Dalam perjalanan ini, kamu akan dilatih menjadi menjadi inovator masa depan.
Kolaborasi dan Teamwork ๐Ÿค
Program robotika ini nggak hanya mengajarkanmu tentang teknologi, tapi juga pentingnya bekerja sama dalam tim. Kamu bakal belajar bekerja bersama teman satu tim, berbagi ide, dan menemukan solusi bersama.
Persiapan Karir di Bidang Teknologi ๐Ÿš€
Dalam program Robotika Edufio, kalian bakal belajar konsep dasar robotika dan keterampilan pemrograman yang solid. Dengan penguasaan itu, kalian bisa punya keunggulan dalam mempersiapkan diri untuk karir di bidang teknologi. Ini bisa jadi awal yang baik untuk karirmu di masa depan.
AKS SISWAKECIL
0 +
Peserta aktif
Tutor
0 +
Pengajar Profesional
AKS JADDWAL1
0 %
Fleksibilitas
AKS TESTIMONI
0 %
Testimoni Positif

Les Robotik di Jogja bersama Edufio

Halo Sahabat! Kali ini kita bakal bahas tentang program robotika Edufio yang pasti bikin kalian bersenagat! Ya, program robotika memang bikin semua orang berasa kayak anak kecil lagi. Mainan robot-robotan tapi dengan tambahan ilmu dan keterampilan yang bener-bener berguna. ๐Ÿค–โค๏ธ

Program Kursus robotika Jogja dari Edufio tujuan utamanya adalah memberi kalian pemahaman yang solid tentang dasar-dasar robotika dan keterampilan pemrograman. Yap, disiapkanlah otak kalian untuk menerjemahkan kode-kode dan ngobrol dengan robot-robot pintar! Jadi, bayangin aja, kalian kayak jadi Tony Stark kecilย  ๐Ÿ› ๏ธ yang bisa bikin robot canggih dengan sekali pencet tombol! Sstt, jangan lupa pake jas besi juga ya, buat keselamatan maksimum! ๐Ÿ˜‰

Dalam program les robotik Jogja, kalian nggak cuma belajar teori aja, tapi juga langsung terjun ke dalam aksi. Kalian akan ngerancang, membangun, dan mengatur robot sendiri! ๐Ÿš€ Jadi, bisa dibilang, kalian bakal jadi arsitek robot-rbotan.ย 

Kalian pikir nggak seru? Aku jamin, nggak ada yang lebih seru daripada melihat robot yang kalian ciptakan dengan tangan sendiri bergerak dan bekerja sesuai dengan kehendak kalian! Menjadi pencipta teknologi, bisa bikin kita merasakan kebangan tersendiri ya. ๐Ÿ™๐Ÿ˜„

Nggak hanya itu, teman-teman. Melalui programย  les robotika Jogja, kalian juga bakal belajar keterampilan lain yang tak ternilai harganya! Kalian akan mengasah kemampuan pemecahan masalah, kreativitas, dan kemampuan bekerja dalam tim. ๐Ÿ–ฅ๏ธ Jadi, selain jadi coder hebat, kalian juga bisa jadi ahli dalam mencari solusi dan berkolaborasi.ย 

Jadi, apapun cita-cita kalian di dunia teknologi, program les robotika Jogja adalah langkah terbaik untuk menyongsong masa depan. ๐Ÿ•น๏ธ Kalian bisa jadi ahli di bidang rekayasa, pengembangan perangkat lunak, atau bahkan menjadi inovator teknologi yang menciptakan hal-hal luar biasa!ย 

Yang jelas, kesempatan untuk menjadi pahlawan teknologi ada di depan mata kalian. ๐Ÿ’ช๐Ÿš€

FAQ 2

FAQ

Mudahnya program ini akan mengajarkanmu bebragai hal tentang robotika. Kalian akan diberi kesempatan untuk mempelajari dasar-dasar robotika, merancang, membangun, dan menggerakkan robot kalian sendiri

Siapa saja bisa ikut. Mulai dari kalian yang masih pelajar sampe yang sudah mahasiswa. Nggak harus jadi Einstein atau jago robotika dari lahir, kok! Kalian yang pemula banget dan belum pernah nyentuh robot sebelumnya juga bisa ikutan, sama kaya yang udah punya dasar-dasar robotika.

Jadi, secara sederhana, Program Robotik Edufio akan memberikan manfaat yang banyak banget buat kalian nih, teman-teman. Kalian bisa belajar merakit dan mengoperasikan robot, meningkatkan kemampuan pemecahan masalah, mengembangkan kreativitas, dan kerja tim.

Ada banyak cara jika kamu mau mendaftar. Bisa dengan menekan fitur โ€œdaftarโ€ di laman kami (edufio.com). Bisa juga dengan melakukan telepon langsung ke CS kami di nomro yang sudah tertera. Jika kamu ada di Jogja, kamu juga bisa berkunjung ke kantor pusat kami

Program Robotik Edufio ini bisa diikuti baik secara daring maupun tatap muka. Jadi, kalian nggak perlu khawatir tentang keterbatasan atau ketergantungan pada platform tertentu. Edufio tuh punya fleksibilitas tinggi, supaya siswa bisa memilih mode pembelajaran yang paling cocok buat mereka.

Kuasai Robotika dengan Efektif besama Edufio!