edf coach 1

Les Olahraga Jogja – Olahraga Privat dengan Pelatih Pribadi

Gambar Les Privat Olahraga di Jogja
Program LesLes Privat Olahraga
DeskripsiProgram les privat olahraga di Jogja yang ditawarkan dengan konsep pribadi dan fleksibel. Belajar berbagai cabang olahraga dengan seorang instruktur berpengalaman dengan lokasi fleksibel
Penyelenggara Program Edufio
PengajarInstruktur olahraga berpengalaman atau rekomendasi pelatih olahraga profesional.
Biaya Mulai dari Rp60000 / jam
Ulasan 4.9 dari 5 · 2117 ulasan
KeunggulanInstruksi olahraga pribadi, pelajaran yang disesuaikan, lokasi yang anda tentukan untuk kenyamanan Anda.
Jumlah PesertaIndividu atau kelompok kecil.
JadwalFleksibel, sesuai dengan jadwal yang Anda tentukan.
Durasi Setiap Sesi1-2 jam per sesi.
TempatRumah, outdoor spaces, tempat olahraga yang Anda pilih atau yang direkomendasikan oleh instruktur.
Jenis OlahragaPembelajaran langsung dengan fokus pada teknik dasar, kebugaran, dan strategi bermain dalam berbagai cabang olahraga seperti basket, renang, sepak bola, bulu tangkis, tenis, dan lainnya.
Wilayah Les Onsite di Yogyakarta

Temukan Olahraga Ideal Anda Bersama Edufio

Sering merasa letih dan kurang fit saat beraktifitas? Sepertinya sih, kamu butuh berolahraga. Namun bagaimana kita tahu apa saja jenis olahraga ideal untukmu.

Nah untuk menjawabnya, mari kita dalami kenapa olahraga itu penting buat tubuh kita dan gimana Edufio bisa jadi sahabatmu dalam perjalanan kebugaran. Di zaman yang serba cepat ini, kita sering terjebak dalam rutinitas yang bikin olahraga terdengar kayak misi mustahil. Padahal, gerak badan itu kunci utama buat jaga kesehatan dan kebugaran.

Manfaat olahraga itu luar biasa, loh. Mulai dari bikin jantung dan paru-parumu jadi lebih kuat, menjaga berat badan ideal, sampai membantu pikiranmu tetap ceria. Olahraga yang pas bisa meningkatkan kualitas hidupmu, meningkatkan energi, dan bikin kamu lebih percaya diri.

Nah, kalau kamu di Yogyakarta dan pengen mulai olahraga tapi bingung harus mulai dari mana, Edufio adalah jawabannya. Edufio ngasih les olahraga dengan tutor yang ahli di bidangnya, belajar jadi lebih personal dan efektif. Plus, kamu bisa pilih sendiri lokasi dan waktu belajarnya, lho.

Les Olahraga Jogja

Dengan Edufio, kamu nggak cuma dapat panduan olahraga dari profesional, tapi juga program latihan yang sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan tubuhmu. Cara belajarnya yang fun dan efektif bakal bikin kamu nantikan setiap sesi latihan.

Jadi, olahraga nggak cuma tentang punya tubuh yang fit, tapi juga tentang investasi kesehatan jangka panjang. Dengan menjadikan olahraga sebagai bagian dari gaya hidup, kamu bakal merasakan perubahan yang positif, baik fisik maupun mental.

Edufio siap banget membantu kamu mencapai tujuan kebugaran dengan cara yang menyenangkan dan memuaskan. Jadi, ayo mulai investasi kebugaranmu bersama Edufio, dan rasakan manfaat luar biasa dari olahraga yang sesuai dengan kondisi tubuhmu.

Yuk, bergabung sekarang! Jangan tunda lagi, waktu yang tepat untuk memulai adalah sekarang. Dengan Edufio, kamu nggak cuma mendapatkan kesehatan yang lebih baik, tapi juga kesenangan di setiap gerakan.

Let’s make your fitness journey an exciting adventure with Edufio!

Mengapa Harus Les di Edufio?

Instruktur Profesional
Instruktur Edufio, terpilih melalui seleksi ketat, menonjolkan keahlian mendalam dalam edukasi olahraga dan kesehatan, menjamin pengalaman belajar efektif dan transformasi kebugaran yang signifikan bagi setiap peserta.
Fleksibilitas Waktu
Edufio menghargai waktu peserta dengan menawarkan fleksibilitas jadwal les yang dapat disesuaikan, memastikan praktik olahraga yang ideal tanpa mengganggu kenyamanan dan komitmen harian masing-masing individu.
Kurikulum Terstruktur
Edufio telah merancang kurikulum olahraga yang terstruktur secara cermat untuk memastikan hasil belajar yang terukur, menjamin peserta memperoleh pengetahuan komprehensif dan terarah dalam pencapaian tujuan kebugaran mereka.
Kelas Custom
Edufio menawarkan kelas individu yang fleksibel, memungkinkan peserta memilih antara sesi privat atau kelompok. Pendekatan ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan unik setiap peserta, mengoptimalkan hasil belajar mereka.
Garansi Ganti Tutor
Edufio menawarkan garansi pergantian tutor sebagai komitmen kami terhadap kenyamanan peserta. Jika hasil pembelajaran belum optimal, peserta diizinkan untuk menyampaikan keberatan dan memilih tutor lain sesuai kebutuhan.
AKS TEACHING
Sesi Terlaksana
0 +
AKS REPORT
Peningkatan Skill
0 %
Kelas
Fleksibel
0 %
AKS REFERENCE
Materi Ajar
0 +

Rahasia Olahraga Efektif: Waktu, Durasi & Intensitas

Bicara soal hal menarik soal olahraga ideal, ada baiknya dimulai dengan kebiasaan habi yang sudah kamu bangun sejak awal. Dan hal yag perlu diingat untuk melakukan olahraga yang ideal dimulai dari niat kamu sendiri.

Lalu bagaimana dan tahapannya seperti apa untuk berolahraga ideal? Nah pertama, tentukan waktu dan durasi olahraga yang pas untuk dirimu. Ingat, melakukan olahraga minimal 30 menit setiap hari itu udah cukup banget loh, buat menjaga tubuh kita tetap sehat dan bugar.

Tapi, kalau kamu merasa kesulitan menyisihkan 30 menitnya sekaligus, tenang aja. Kamu bisa bagi waktu olahraga itu menjadi beberapa sesi. Poinnya adalah pilih waktu yang paling mungkin untuk kamu luangkan. Pasang alarm, tulis catatan, apa pun yang perlu kamu lakukan supaya kamu gak lupa untuk bergerak.

Sekarang, bagian penting lainnya adalah tentang cara kamu memulai dan mengakhiri sesi olahraga. Pernah dengar bahwa pemanasan dan pendinginan itu penting? Nah, benar banget itu! Pemanasan membantu mempersiapkan tubuh kita untuk berolahraga, sedangkan pendinginan membantu tubuh kembali ke keadaan semula setelah berolahraga. Jadi, jangan pernah skip ya!

Terus, bagaimana caranya kita menentukan intensitas yang tepat untuk olahraga kamu? Caranya mudah kok, mulai dari intensitas yang rendah dan tingkatkan secara bertahap. Ini akan mencegah tubuh kita tiba-tiba kaget dengan beban berlebih. Dan, yang paling penting, dengarkan apa yang tubuhmu katakan. Kalau kamu merasa lelah atau tidak nyaman, istirahatlah. Kesehatan dan keamananmu itu nomor satu.

Kadang kamu juga butuh teknologi buat membantu, seperti monitor detak jantung. Alat ini bisa jadi sangat berguna untuk melacak seberapa keras kita sudah bekerja. Dengan begitu, kita bisa sesuaikan intensitas olahraga dengan lebih akurat, agar tetap berada dalam batas yang sehat dan aman untuk tubuh kita.

Ingat, sobat Edu. Berolahraga itu bukan cuma tentang membangun otot atau menurunkan berat badan. Itu tentang menjaga tubuh kita agar tetap sehat dan kuat, serta tentunya membuat hari-hari kita lebih cerah dengan energi yang lebih banyak. Yuk, jadikan olahraga sebagai salah satu prioritas dalam rutinitas harian kita.

Ayo, kami di Edufio percaya kamu bisa melakukannya! Mulailah dengan langkah kecil, dan secara bertahap, kamu akan melihat perubahan positif dalam dirimu. Dan ingat, tim kami selalu siap untuk memberimu dukungan di setiap langkahmu. Yuk bergabung sekarang, dan mari kita ciptakan kebiasaan yang lebih sehat bersama!

Mulai berlatih bersama instruktur pribadimu, hubungi Edufio sekarang