aks sains

Bimbel Olimpiade OSN Jogja No.1 – Sukses OSN Bersama Edufio

GAMBAR LES PRIVAT OLIMPIADE OSN JOGJA
ProgramLes Privat Olimpiade / OSN
Informasi KursusPersiapan komprehensif bagi siswa yang ingin berpartisipasi dalam beragam kompetisi Olimpiade OSN
PenyelenggaraEdufio
Biaya Dimulai dari Rp1.000.000 / paket
Peringkat 4.9 dari 5 · 1223 ulasan
Kategori Les OSN
  • Jenjang SD/sederajat: Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam.
  • Jenjang SMP/sederajat: Matematika, Ilmu Pengetahuan Alam (IPA), dan Ilmu Pengetahuan Sosial (IPS).
  • Jenjang SMA/MA: Matematika, Fisika, Biologi, Kimia, Astronomi, Informatika/Komputer, Ekonomi, Kebumian, dan Geografi.
Jadwal KursusFleksibel, jadwal kursus disesuaikan dengan kebutuhan siswa dan ketersediaan tutor.
Lokasi Kursus Onsite di Jogja, dengan opsi kursus online.

Program Olimpiade Jogja: Lengkap dan Personal

Raih Suksesmu dalam olimpiade / OSN Bersama Les Privat Edufio Jogja

Hai sobat pintar di Jogja! Penasaran nggak sih gimana caranya jadi juara OSN? Nah, di Edufio kita punya resep jitu buat kamu! Kami nggak cuma ngajarin, tapi juga bikin kamu siap unjuk gigi di ajang OSN. Siap jadi bintang sains?

Di Edufio, kita punya program khusus buat kamu yang serius pengen menang di OSN. Dengan materi yang komplit dan cara belajar yang udah terbukti ampuh, kita bakal bantu kamu kuasai bidang sains dari A sampai Z. Dari Matematika, Fisika, sampe Biologi, semuanya ada!

Tim tutor Edufio, mereka bukan hanya jago di bidangnya tapi juga tahu banget gimana cara menghadapi OSN. Mereka siap kasih kamu ilmu, tips rahasia, dan trik-trik pintar biar belajar sains itu jadi hal yang menyenangkan.

Belajar di Edufio itu beda, kami ngajarin kamu bukan cuma cara jawab soal, tapi juga gimana memahami setiap konsepnya. Jadi, kamu bisa lebih siap hadapi soal-soal OSN yang nantangin.

Kita juga sediain latihan intensif pake soal-soal OSN dari tahun-tahun lalu dan simulasi ujian yang mirip aslinya. Ini buat kamu jadi terbiasa dan lebih percaya diri saat hadapi OSN.

Setiap orang punya cara belajar yang unik, kan? Nah, di Edufio kita sesuaikan cara ngajarnya biar pas sama kebutuhanmu. Dengan begitu, kamu bisa dapetin pengalaman belajar yang maksimal.

Di Edufio, kita yakin banget kalau setiap siswa punya kemampuan buat jadi juara OSN. Dengan dukungan penuh dari kita, kamu bakal dapet motivasi dan arahan buat raih mimpi-mimpimu.

Jadi, kapan lagi? Ayo gabung sama Edufio di Jogja! Kita siap banget bantu dan dukung kamu di tiap langkahnya. Saatnya wujudkan mimpi jadi jawara OSN bersama Edufio!

Matematika

Sub Program Bimbel Olimpiade Jogja

Program untuk persiapan menghadapi Olimpiade Sains Nasional (OSN). Tersedia dalam berbagai mata pelajaran dan tingkatan:
AKS STUDENT1

Olimpiade IPA

Kamu suka eksplorasi dunia sains? Olimpiade IPA ini tempatnya! Di sini, kamu bisa unjuk kebolehanmu dalam fisika, kimia, dan biologi. Tantang dirimu untuk menguasai konsep ilmiah, melakukan eksperimen, dan terapkan ilmu sains dalam kehidupan nyata. Seru kan?

AKS STUDENT1

Olimpiade IPS

Kalau kamu lebih tertarik sama dunia sosial, ekonomi, dan sejarah, coba deh Olimpiade IPS. Di sini, kamu bakal diajak ngulik ekonomi, geografi, dan sosiologi. Pelajari dan pahami bagaimana dunia sosial dan ekonomi itu bergerak!

AKS STUDENT1

Olimpiade Matematika

Suka dengan teka-teki dan problem-solving? Olimpiade Matematika nih tempatnya! Kamu akan diuji dalam konsep matematika, logika, dan pemecahan masalah yang kreatif. Cocok banget buat kamu yang suka tantangan!

AKS STUDENT1

Olimpiade Kimia

Bagi kamu yang terpikat dengan reaksi kimia dan unsur-unsur, Olimpiade Kimia di Jogja ini buat kamu. Siap-siap untuk diuji dalam konsep kimia, eksperimen, dan aplikasi ilmu kimia dalam dunia nyata!

AKS STUDENT1

Olimpiade Fisika

Kalau kamu tertarik dengan cara kerja alam semesta, Olimpiade Fisika adalah ajangnya. Disini, kamu bisa menguji pemahamanmu tentang konsep fisika, penyelesaian masalah, dan berpikir kreatif dalam fisika.

AKS STUDENT1

Olimpiade Biologi

Olimpiade Biologi bakal mengajak kamu menyelami dunia biologi, dari organisme kecil sampai ekosistem besar. Pelajari dan pahami proses-proses biologis yang menakjubkan!

AKS STUDENT1

Olimpiade Ekonomi

Kalau kamu pengen lebih paham tentang ekonomi, Olimpiade Ekonomi di Jogja ini bisa jadi pilihanmu. Di sini, kamu akan diuji dalam analisis data ekonomi dan pemecahan masalah ekonomi.

AKS STUDENT1

Olimpiade Geografi

Tertarik dengan keragaman geografis dan tantangan global? Olimpiade Geografi akan membawa kamu menjelajahi konsep geografi, analisis data, dan pemahaman tentang isu geografis global.

AKS STUDENT1

Olimpiade Informatika

Bagi kamu yang bersemangat tentang teknologi, Olimpiade Informatika adalah panggungnya. Kamu akan diuji dalam konsep informatika, pemrograman komputer, dan menyelesaikan tantangan pemrograman.

Asset 12

Fitur Layanan

Belajar yang Nyaman dan Pas Buat Kamu

Tau nggak sih, di sini kita punya sistem belajar yang fleksibel banget. Jadi, gimana cara belajarmu, kita sesuaikan dengan kecepatanmu. Kita pantau terus kemajuanmu, trus kasih materi yang pas buat tingkat pemahamanmu. Jadi, kamu bisa belajar dengan nyaman dan efektif!

Tutor Pribadi yang Super Perhatian

Kita juga punya layanan tutor pribadi loh. Jadi, kalo kamu ada yang bingung atau pengen paham lebih dalam soal konsep tertentu, tenang aja. Tutor kita yang ahli banget di bidangnya bakal kasih perhatian penuh buat kamu. Mereka ngertiin kamu sampai bener-bener paham, deh!

Materi yang Lengkap dan Relevan

Materi belajar di sini itu, komplit banget. Kita cover semua yang perlu kamu tau buat Olimpiade. Plus, cara penyusunannya itu terstruktur banget, jadi kamu bisa ngertiin hubungan antara satu konsep dengan konsep lainnya.

Latihan Soal yang Ngebantu Banget

Nah, ini nih yang penting: latihan soal. Kita punya berbagai soal yang bisa bikin kamu terbiasa sama tipe-tipe soal Olimpiade. Setiap soal juga dilengkapi sama pembahasan yang detail, jadi kamu bisa belajar dari kesalahan dan meningkatkan skillmu.

Simulasi Olimpiade yang Seru

Kita juga ngadain simulasi kompetisi Olimpiade. Ini bakal bantu kamu merasa kayak lagi di kompetisi beneran. Latihan kayak gini penting banget buat ngebiasain diri dengan tekanan saat ujian sungguhan.

Konsultasi Olimpiade Eksklusif

Terakhir, kita punya sesi konsultasi eksklusif dengan ahli-ahli Olimpiade. Mau tanya-tanya soal strategi, atau butuh arahan khusus, mereka siap bantu. Kita pastiin kamu dapetin bimbingan yang paling tepat buat performa terbaikmu di Olimpiade.

AKS TEACHING
0 +
Sesi aktif
AKS TUTORV2
0 +
Pengajar berpengalaman
AKS MATERI
0 +
Materi olimpiade
AKS LOMBA
0 %
Siswa sukses OSN

Menggapai Prestasi di Olimpiade OSN

Pernah denger gak sih tentang Olimpiade Sains Nasional atau OSN? Buat kalian yang belum tau, OSN itu salah satu kompetisi sains paling bergengsi di Indonesia. Dan tau gak, di Jogja ada program les olimpiade OSN yang bisa bantu kamu jadi juara. Seriusan deh, ini cerita asli dari mereka yang udah merasakan suksesnya.

Apa Itu OSN dan Kenapa Penting Banget?

OSN itu ajang adu pengetahuan sains yang diikuti siswa-siswi dari seluruh Indonesia. Ada banyak bidang ilmu yang dilombakan, seperti Matematika, Fisika, Kimia, Biologi, dan masih banyak lagi. Kenapa sih OSN itu penting? Jadi gini, menang atau berpartisipasi di OSN bisa jadi batu loncatan buat masa depanmu, terutama buat kamu yang mau lanjutin studi di jurusan sains atau teknologi.

Les Olimpiade OSN Jogja: Tempat Terbaik buat Belajar

Di Jogja, kita punya banyak tempat les yang menawarkan program khusus untuk persiapan OSN. Salah satunya, dan mungkin yang paling top, adalah les olimpiade OSN Jogja dari Edufio. Disini, kamu nggak cuma diajarin materi sains yang standar, tapi juga strategi dan tips rahasia buat menang di OSN.

Pengalaman Belajar yang Beda

Yang bikin les olimpiade OSN di Jogja ini beda adalah cara ngajarnya. Tutor-tutornya tuh nggak cuma pintar, tapi juga asyik dan paham banget gimana caranya bikin kamu tertarik dengan sains. Mereka ngajarin dengan cara yang fun dan gak bikin boring. Jadi, belajar sains itu jadi sesuatu yang kamu nanti-nantikan setiap minggunya.

Materi yang Lengkap dan Mendalam

Salah satu keunggulan les olimpiade OSN Jogja adalah materinya yang lengkap dan mendalam. Dari dasar-dasar ilmu sampai ke topik-topik yang lebih advanced, semuanya diajarin dengan detail. Plus, kamu juga bakal dapet banyak latihan soal dan simulasi OSN yang mirip banget sama kondisi sebenarnya.

Suasana Belajar yang Mendukung

Yang juga penting dari les olimpiade OSN di Jogja adalah suasana belajarnya yang mendukung. Disini, kamu bakal ketemu sama teman-teman yang punya minat sama, yaitu suka sama sains dan punya mimpi buat jadi juara OSN. Belajar dalam grup kayak gini bisa memotivasi kamu untuk terus berusaha dan berprestasi.

FAQ 2

FAQ

Les Privat Olimpiade OSN Jogja dari Edufio itu program khusus buat kamu yang pengen bersiap untuk Olimpiade Sains Nasional. Kita fokusin kamu untuk pelajaran seperti Matematika, Fisika, Kimia, Biologi, dan lain-lain. Pokoknya, siapin kamu buat jadi juara OSN!

Nah, ini nih yang seru. Guru-gurunya di Edufio itu orang-orang yang sudah berpengalaman dan pinter banget di bidang sains. Mereka nggak cuma ngerti materi, tapi juga tau cara ngajarin yang asyik dan efektif.

Di Edufio kita flexible, ada pilihan les online dan juga offline. Jadi, kamu bisa pilih sesuai dengan yang paling nyaman buat kamu. Kalo online, belajarnya bisa dari mana aja. Kalo offline, bisa ketemu langsung dengan guru.

Untuk biaya terjangkau dengan kualitas yang sepadan. Investasimu di sini pasti sesuai dengan apa yang kamu dapat. Info lebih lengkap soal biaya, bisa langsung hubungi kita.

Gampang banget! Kamu bisa daftar langsung di website Edufio atau hubungi kami via telepon atau email. Nanti kita akan kasih tau langkah-langkah selanjutnya.

Raih sukses dalam Olimpiade / OSN bersama Edufio!